Info dan Tips

Alasan Jualan Pulsa Menguntungkan

Alasan Jual Pulsa Menguntungkan

Era teknologi komunikasi yang semakin canggih mengharuskan masyarakat masa kini untuk mempunyai telepon seluler. Di kota besar bahkan sampai di daerah kabupaten sudah menjadi hal yang lazim untuk memiliki telepon seluler atau smartphone bahkan lebih dari dua. Kendati menjadi tuntutan zaman, untuk mendukung kelancaran komunikasi maka pulsa menjadi produk primer yang sangat penting sekali.

Bukan hanya orang dewasa saja yang butuh pulsa untuk memperlancar aktivitas mereka, bahkan para siswa sekolah juga perlu pulsa, bukan begitu? Saat ini tempat pembelian pulsa banyak tersedia dimana – mana, mulai dari konter pulsa, warung kelontong, mini market dan bahkan agen pulsa all operator yang berjualan tanpa memiliki kios karena jualan pulsa itu menguntungkan.

Nah, melihat fenomena di atas kali ini kita mau berbagi informasi kenapa sih jualan pulsa menguntungkan. Mau tau alasan – alasannya apa saja? Cek penjelasan di bawah ini yuk.

 

Modal Kecil

Bukan rahasia umum lagi kalau usaha jual pulsa itu modalnya kecil. Gak seperti kalau mau usaha kuliner ataupun pakaian yang perlu modal besar untuk menyediakan produknya, usaha jual pulsa ini minim modal banget, jadi cocok dijalankan oleh siapapun dan dimanapun. Kamu hanya butuh smartphone untuk menjadi agen pulsa. Itu saja. Bahkan kamu tidak wajib untuk mempunyai ruko dan konter hape, cukup bermodalkan cerita dari mulut ke mulut tetangga, kamu akan dapat banyak konsumen. Yakin deh!

 

Minim Resiko

Ada pernyataan bahwa kalau jadi pebisnis itu jangan takut akan resiko karena hal itu akan selalu ada. Tetapi tunggu dulu, jualan pulsa bisa jadi sangat minim resiko Sobat, ya karena produk yang dijual bukan berupa barang seperti jualan alat elektronik macam laptop dan handphone. Produk pulsa gak akan mungkin hancur atau patah, karena bukan benda mati yang tampak seperti meja atau kursi, jadi ini bener – bener minim resiko lho, Sobat Payfazz!

 

Keuntungan Besar

Kalau berbicara soal keuntungan ini tergantung dari bagaimana cara memasarkan ke orang – orang terdekat dan konsumen mereka. Hal yang menjadi catatan penting, jualan pulsa ini untungnya bikin kenyang banget. Bayangin tiap hari orang – orang menggunakan pulsa untuk menelpon dan mengirim pesan ke kerabat dan teman – teman terdekat, dan biaya pulsa per 1 menit atau bahkan 1 detik itu ada tarifnya loh, nah kalau mereka 1 hari menelpon 10 orang dengan rata – rata waktu 30 menit maka berapa jumlah pulsa yang diperlukan? waduh bayangin sendiri ya untungnya kalau kamu jadi penjual pulsanya, Sobat Payfazz!

 

Mudah dan Dapat Dipelajari Dengan Cepat

Tidak seperti usaha katering atau usaha elektronik yang mewajibkan kamu belajar lebih dalam tentang usaha – usaha tersebut, usaha jual pulsa ini lebih mudah dipelajari lho. Kamu hanya perlu tahu harga – harga pulsa, kartu perdana dan lain – lain. Kalaupun kamu malas menghafal harga – harganya, kamu bisa lihat contekan. Nah untuk mempermudah kamu, kita sudah memberikan daftar harga pulsa untuk kalian hafalkan. Kemudahan mana lagi yang tak kau sukuri dari usaha pulsa ini Sobat.

 

Fleksibel

Tidak masalah kalau kamu mahasiswa, pekerja kantoran ataupun ibu rumah tangga yang punya segudang aktivitas, karena kamu akan tetap dapat berjualan pulsa. Kenapa bisa begitu? Ya karena jualan pulsa ini fleksibel banget. Kamu bisa melakukannya sambil mengerjakan pekerjaan rutin tanpa harus memberikan waktu khusus untuk berjualan. Mudah bukan?

 

Nah, sudah paham kenapa jualan pulsa menguntungkan? Kalau kamu gak mau repot buka konter atau kios kamu bisa kok berjualan pulsa dengan hanya menggunakan aplikasi yang oke punya dari Payfazz. Selain jualan pulsa kamu juga akan untung banyak karena kamu bisa bawa aplikasi ini kemana saja dan berjualan pulsa dimana saja. Maka dari itu yuk buruan jualan pulsa lewat PAYFAZZ dan daftarkan diri kamu di https://www.payfazz.com. Jangan lupa instal aplikasi PAYFAZZ di link berikut ya download aplikasi PAYFAZZ

Comments