Kisah Inspiratif

Bermodal Rp 25.000 Agen Premium yang Masih Duduk di Bangku Kuliah ini Sukses dengan Bisnis PAYFAZZ

Bermodal Rp 25.000 Agen Premium yang Masih Duduk di Bangku Kuliah ini Sukses dengan Bisnis PAYFAZZ

Perkenalan Seli dengan Aplikasi PAYFAZZ

Minggu, 19 Maret 2017 adalah hari dimana Seli mengenal dan menjadi Agen PAYFAZZ. Bermula dari keinginan dirinya untuk menambah uang tambahan, ia mencoba mencari – cari informasi dengan browsing lewat internet dan mencari aplikasi lewat Google Playstore.

“Awalnya saya berniat untuk mencari uang tambahan dengan freelance, saya iseng cari – cari lewat internet dan Google Playstore, eh lalu saya lihat PAYFAZZ. Kemudian saya download dan saya registrasi jadi Agenpapar Seli

Dirinya ingin mempunyai usaha sampingan sembari menyelesaikan kuliahnya. Ia ingin mempunyai usaha yang mudah dan tidak perlu membuka warung sehingga aktivitas berjualan dapat dilakukan lewat Smartphone. Dirinya mengaku awalnya sempat ragu apakah aplikasi PAYFAZZ benar – benar merupakan aplikasi untuk berjualan onine atau ini modus penipuan saja.

“Awalnya saya sempat ragu Kak, ini PAYFAZZ benar atau hanya modus penipuan ya. Eh tapi setelah lihat review lewat Google Playstore pada ramah dan kebanyakan kasih komentar positif, jadi saya tanpa ragu daftar dong!” pungkas gadis berjilbab ini.

Saat kru PAYFAZZ menanyakan apa yang membuat dirinya suka dengan aplikasi PAYFAZZ adalah sistem transaksi yang cepat dan mudah.

Seli yang saat ini masih menempuh studinya di bangku kuliah, menjelaskan awalnya dia melakukan top up saldo Rp 25.000 saat baru mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ, lalu saldo langsung masuk. Hal tersebut langsung saja memberikan rasa puas dengan pelayanan dan sistem aplikasi PAYFAZZ.

Gadis asal kota Palembang ini menjelaskan bahwa selain sistem transaksi yang cepat, ia turut puas dengan pelayanan CS yang ramah dan cepat tanggap.

Ikut Program Agen Premium dan Keuntungan yang Dirasakan Seli

Setelah 2,5 bulan lebih menggunakan aplikasi PAYFAZZ, Seli mantap dengan keputusannya untuk upgrade menjadi Agen Premium. Dirinya upgrade status menjadi Agen Premium lewat aplikasi PAYFAZZ dan mendapatkan kode referral ZELIKA50770. Tepat pada tanggal 26 Mei 2017 dirinya merubah statusnya menjadi Agen Premium PAYFAZZ.

Keuntungan yang ia dapatkan dengan menjadi Agen PAYFAZZ dan setelah upgrade menjadi Agen Premium adalah dirinya sudah mampu menghasilkan uang tambahan sendiri.

Selain itu manfaat menggunakan aplikasi PAYFAZZ yaitu dirinya tidak perlu pusing pergi ke konter pulsa atau minimarket untuk isi ulang paket data dan pulsa. Hanya dengan aplikasi PAYFAZZ semua dapat teratasi.

“Selain aplikasinya yang ringan dan enak dilihat, saya bisa berjualan pulsa dimanapun saya berada, baik itu dikampus, di kos-kosan, ataupun dirumah. Saya sudah bisa mengantungi untung lebih dari cashback yang saya peroleh dari program Agen Premium ini” tandasnya.

Seli yang telah mempunyai lebih dari 200 Agen downline dan lebih dari 15 Agen Premium mejelaskan bahwa dirinya mejalanai bisnis sampingan ini dengan tekun dan rajin. Menurut Seli, dirinya telah meraup keuntungan bernilai jutaan rupiah dari berbisnis keuangan melalui aplikasi PAYFAZZ.

“Selain keuntungan cashback, saya juga mendapatkan keuntungan dari bejualan produk di PAYFAZZ seperti pulsa, paket data internet dan lain – lain” jelas Seli.

Walaupun Seli masih seorang mahasiswi tetapi semangatnya untuk menjadi seorang wirausaha patut menjadi inspirasi. Berbekal dengan mengisi saldo awal Rp 25.000 kini Seli sudah bisa mendapat keuntungan berlapis dengan menjadi Agen Premium PAYFAZZ.

Nah, setelah membaca kisah Seli, seorang mahasiswi yang menjadi Agen Premium, menarik bukan?

Nah, apakah selanjutnya adalah kamu yang akan memberikan inspirasi ke Agen PAYFAZZ lain? Yuk terus berusaha. Seli aja bisa, pasti kamu juga Sob!

Mau cerita kamu diangkat oleh Tim PAYFAZZ? Silahkan kirimkan pengalaman menarik, unik dan inspiratif kamu selama menjadi Agen PAYFAZZ ke email berikut : rizko@payfazz.com

Kita tunggu cerita – cerita inspiratif dan menarik kalian Sob!

Comments