Event

Intip Keseruan Payfazz Bersama Komunitas Blogger dalam Acara Press Release & Blogger Community Launching

kopi darat payfazz

Sabtu , 27 Mei 2017 menjadi salah satu momen terpenting bagi Payfazz untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai Payfazz ke publik. Bertempat di salah satu Kafe di daerah Jakarta Selatan, Payfazz menggandeng puluhan blogger dalam acara Kopi Darat Payfazz dengan tema: Press Release and Blogger Community Launching. Bukan tanpa alasan Payfazz mengundang blogger sebagai peserta acara. Dianggap sebagai salah satu komunitas yang memiliki peran besar di era digital, blogger diharapkan mampu menjadi perpanjangan tangan Payfazz untuk memperkenalkan model bisnis Payfazz ke lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Press Release, peluncuran komunitas blogger, foto Bersama dan yang paling seru yaitu buka bersama.

Pada agenda pertama yaitu Press Release, Hendra selaku CEO dari PT Payfazz Teknologi Nusantara menjelaskan secara gamblang mengenai model bisnis, fitur dan program spesial, hingga keuntungan menjadi agen Payfazz. Salah satu poin penting dari presentasi tersebut yaitu penjelasan mengenai Agen Premium. Melalui Agen Premium, seorang agen memiliki keuntungan lebih dibandingkan dengan agen biasa. Mulai dari komisi langsung, cashback hingga hadiah-hadiah besar seperti mobil dan umroh menjadi daya tarik dari program Agen Premium.

Blogger Community Launching merupakan agenda kedua pada acara ini. Pada kesempatan tersebut Payfazz mengumumkan pembentukan Komunitas Blogger Payfazz. Tidak terbatas pada blogger di area Jakarta, komunitas ini akan mencakup seluruh area di Indonesia. Dengan dibentuknya komunitas ini, diharapkan mempermudah koordinasi Payfazz dengan teman-teman blogger di seluruh Indonesia. Melalui komunitas ini juga, Payfazz akan memberdayakan para blogger untuk meningkatkan kemampuan blogging serta wawasan mengenai financial technology.

Selain mendengarkan penjelasan dari pihak Payfazz, para blogger diberi kesempatan untuk bertanya hal apapun seputar Payfazz.  Tak kurang dari sepuluh blogger yang bertanya saat event berlangsung, menunjukkan antusias yang tinggi di acara Kopi Darat Payfazz.

kopi darat payfazz

Setelah selesai agenda yang cukup serius, saatnya agenda seru-seruan. Tidak hanya foto bersama, Payfazz juga membagikan hadiah ke peserta dengan posting Instagram terbaik dan penanya terbaik.

kopi darat payfazz

kopi darat payfazz

Acara ditutup dengan ramah tamah yaitu buka bersama Payfazz dengan para blogger. Sukses menggandeng blogger dalam event ini, kedepannya Payfazz akan memperluas engagement ke komunitas-komunitas lain di Indonesia.

Download aplikasi Payfazz di sini.

 

Comments