Apa itu Dompet PAYFAZZ?

Ilustrasi 1. Tampilan Aplikasi Dompet PAYFAZZ

Baru – baru ini PAYFAZZ meluncurkan satu aplikasi baru yang bernama Dompet PAYFAZZ. Aplikasi Dompet PAYFAZZ mempunyai fungsi yang sama dengan dompet yang sering dibawa yaitu untuk menyimpan sejumlah uang.

Fungsi lain yang ditambahkan pada Dompet PAYFAZZ diantaranya adalah untuk melakukan transaksi pembelian pulsa, paket data token listrik, dan pembayaran tagihan melalui transaksi online.

Dompet PAYFAZZ merupakan aplikasi mobile berbasis Android yang dapat di download dan di install di smartphone Android. Dompet PAYFAZZ hadir untuk para pelanggan PAYFAZZ yang belum mampu mengakses rekening Bank atau bahkan Kartu ATM.

Sementara Aplikasi PAYFAZZ ditujukan untuk individu yang bermaksud menjadi wirausahawan dengan memaksimalkan fungsi handphone dan teknologi.

 

Lalu, Apa bedanya Aplikasi Dompet PAYFAZZ dengan aplikasi PAYFAZZ Agen?

Perbedaan yang cukup jelas dari kedua aplikasi tersebut terletak pada fungsi, harga, tahapan registrasi, dan sistem top up saldo. Dompet PAYFAZZ mempunyai fungsi untuk membantu para pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran dan pembelian produk PAYFAZZ secara online.

 

Ilustrasi 2. Aplikasi PAYFAZZ Agen & Dompet PAYFAZZ di Google PlayStore

 

“Jadi, Dompet PAYFAZZ dan aplikasi PAYFAZZ Agen adalah dua aplikasi bereda ya”

Para Agen PAYFAZZ dapat mengajak para pelanggannya untuk download dan memasang aplikasi Dompet PAYFAZZ di smartphone Android. Hal ini dapat menjadi alat untuk mengelola pelanggan serta menambah pemasukan Agen PAYFAZZ lewat sistem cashback transaksi.

Selain itu, harga yang ada pada aplikasi Dompet PAYFAZZ lebih besar beberapa ratus rupiah dibandingkan dengan harga agen di aplikasi PAYFAZZ Agen.

Pada tahap registrasi, pengguna Dompet PAYFAZZ wajib memasukkan kode referral Agen Premium PAYFAZZ. Hal ini disarankan bagi rekan – rekan pelanggan PAYFAZZ yang tinggal dekat dengan Agen Premium, supaya penjualan saldo dari Agen PAYFAZZ ke pelanggan dapat dilakukan secara tatap muka.

Ilustrasi 3. Tampilan Menu di dalam Aplikasi Dompet PAYFAZZ

 

Sistem top up saldo di Dompet PAYFAZZ tahapannya sangat mudah. Pada aplikasi Dompet PAYFAZZ pelanggan hanya perlu memilih menu Top Up saldo, lalu akan muncul pilihan SMS dan Telepon untuk menghubungi Agen PAYFAZZ yang mereferalkan akun PAYFAZZ miliknya.

 

Ilustrasi 4. Tampilan Menu Top Up Saldo Dompet PAYFAZZ

 

Kemudahan yang ditawarkan Dompet PAYFAZZ

Hidup di zaman yang serba digital mengharuskan kita untuk bergerak cepat. Kebutuhan akan pulsa, paket data, token listrik, membayar tagihan air PDAM, listrik PLN, tagihan BPJS dan bahkan transaksi pembayaran online menjadi sebuah kebutuhan primer.

Setelah aplikasi tersebut terpasang maka selanjutnya isi formulir registrasi online diantaranya adalah nama, nomor telepon, email, password, dan yang pasti Sobat PAYFAZZ harus mengisi kolom Kode Referral.

 

Ilustrasi 5. Tampilan formulir registrasi Dompet PAYFAZZ

 

Fungsi dari pengisian Kode Referral ini adalah salah satu elemen penting dalam menyelesaikan proses registrasi mempunyai akun Dompet PAYFAZZ.

Dompet PAYFAZZ menghadirkan kemudahan akses untuk melakukan transaksi pembayaran online hanya dengan memotong saldo di Dompet PAYFAZZ.

Kini, pelanggan PAYFAZZ hanya memerlukan 1 – 2 kali klik untuk membayar tagihan BPJS, PDAM ataupun PLN. Pelanggan PAYFAZZ juga hanya butuh 1 – 2 kali klik untuk mengisi ulang token listrik, membeli pulsa dan paket data internet.

Selain itu, PAYFAZZ juga menghadirkan banyak fitur – fitur menarik yang dapat digunakan dalam mengatur Dompet PAYFAZZ.

Seperti yang telah disampaikan bahwa tujuan kebanyakan orang menyimpan sejumlah uang cash di dompet adalah supaya aman, maka fungsi tersebut juga diberikan ke dalam Dompet PAYFAZZ. Didukung fitur PIN dan PASSWORD mampu melindungi akses ke akun Dompet PAYFAZZ, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir uang dalam bentuk digital milikmu akan hilang atau disalahgunakan oleh orang lain.

Download dan Install Dompet PAYFAZZ sekarang juga!

“Lalu bagaimana saya mendapatkan aplikasi PAYFAZZ?”

Sobat PAYFAZZ dapat men-download dan install aplikasi Dompet PAYFAZZ melalui Playstore di Smartphone Android. Setelah download, kalian bisa install aplikasi dan langsung lakukan pendaftaran. Untuk download aplikasi silahkan klik disini.

Untuk mengisi Kode Referral, kamu bisa bertanya kepada rekan mu yang sudah menjadi Agen Premium PAYFAZZ.

Usahakan orang yang menjadi Agen Premium adalah rekan atau kerabat yang memungkinkan kamu untuk bertemu dan bertatap langsung dengan dia. Saat ini PAYFAZZ belum menyarankan kamu untuk  menggunakan kode Referral Agen Premium yang lokasinya jauh dari lokasimu.

Saya perlu mengisi kode OTP lalu bagaimana saya mendapatkan kode OTP tersebut?

Setelah kamu selesai mengisi formulir registrasi online, kamu akan dibawa ke halaman untuk mengisi kode OTP atau One Time Password. Kode OTP ini adalah kode yang hanya dapat digunakan satu kali dan Untuk mengetahui apa itu kode OTP silahkan baca artikel berikut : Kenalan dengan kode – kode di PAYFAZZ yuk!

Kode OTP akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang Sobat daftarkan ke pendaftaran Dompet PAYFAZZ. Jika sudah lewat dari 90 detik belum menerima SMS berupa kode OTP silahkan klik menu Kirim Ulang Kode OTP.

Bagaimana, sudah cukup perkenalan dengan Dompet PAYFAZZ? Sekarang lanjut instal aplikasi Dompe PAYFAZZ yuk dengan klik disini.

 

Share This