Info dan Tips

Kuota Internet Habis bikin Mati Gaya

Pernah gak sih saat kamu lagi butuh koneksi internet tapi kuota paket data kamu 0 KB atau masa berlakunya habis? Menyebalkan sekali bukan? Apalagi jika kejadiannya pas kamu lagi nongkrong bareng teman – teman, atau pas mau kirim email penting ke atasan atau klien, atau bahkan mau pesen ojek online eh, kamu gak ada kuota internet. Wah kebayang tuh rasa mati gayanya.

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa saat ini segala macam aktivitas digital dilakukan dengan dukungan koneksi internet, selain menggunakan wifi kantor, atau wifi yang ada di tempat umum seperti kafe atau restoran, kita juga perlu mengisi kuota internet sendiri supaya gak bingung saat sinyal internet sedang tidak ada di sekitar kita.

Untuk mengantisipasi kehabisan kuota internet di waktu yang tidak tepat tersebut Payfazz punya tips menarik nih yang dapat dicoba oleh para Sobat Payfazz semua.

  • Selalu lakukan pengecekkan kuota internet kamu secara berkala, walaupun ini aktivitas yang mudah dan sederhana sekali tapi sering kali orang – orang malas untuk mengecek karena nanti pun akan dikirimkan notifikasi oleh provider tentang kuota internet mereka. Hmm, jangan tenang dulu, lebih baik kita cek kuota data internet daripada menunggu notifikasi dari provider

 

  • Matikan fitur auto play pada sosial media kamu seperti pada Instagram dan Twitter ataupun auto download pada WhatsApp. Alasannya sederhana banget, karena secara gak langsung video ataupun file yang terputar dan terunduh secara otomatis saat terkoneksi ke internet akan menyedot kuota internet kalian Sobat Payfazz.

 

  • Jika sedang bekerja atau melakukan tugas yang sangat penting mending paket data kamu dimatikan dulu atau ubah ke mode Off. Selain untuk menjaga kuota internet, hal ini juga bagus untuk menjaga konsentrasi kamu ke kerjaan dan tugas kamu dulu lho!

 

  • Uninstall aplikasi yang menyedot kuota internet tetapi jarang kamu gunakan. Selain untuk menyelamatkan ruang penyimpanan di memori handphone, ini juga dapat menjaga kuota internet kamu supaya dapat digunakan untuk hal – hal yang penting saja.

 

  • Jika kamu beristirahat di malam hari disarankan untuk matikan paket datanya untuk mencegah kuota internet kamu tersedot di saat kamu tidak menggunakan handphone mu.

 

  • Jika waktu senggangmu banyak, tidak ada salahnya perbanyak membaca buku atau melakukan kegiatan lain yang lebih produktif dibandingkan melihat timeline instagram dan lain – lain.

Nah kalau kamu sudah melakukan langkah – langkah di atas kamu bisa lho melakukan isi kuota internet dimanapun tanpa harus pergi ke konter pulsa ataupun mini market.

Caranya?

Gampang banget kamu tinggal download aplikasi Payfazz lewat sini http://bit.ly/appPayfazz lalu instal di Android kamu dan daftar sebagai agen premium. Langkah selanjutnya kamu bisa top up saldo yang akan kamu gunakan untuk pembayaran. Jadi saldo Payfazz kamu akan otomatis terpotong saat kamu sudah melakukan transaksi sejumlah tertentu ya. Untuk mengetahui lebih jelas tentang Payfazz yuk silahkan cek website kita di https://www.payfazz.com/

Comments