Kisah Inspiratif

Tak Suka Kerja Terikat Tempat dan Waktu Kak DB Jadi Agen PAYFAZZ

Tak Suka Kerja Terikat Tempat dan Waktu Kak DB Jadi Agen PAYFAZZ

Awal Mula Kenal Aplikasi PAYFAZZ

Berawal hanya dari keisengan untuk membaca – baca artikel mengenai bisnis sampingan, kemudian kak DB sampai ke salah satu website yang menjelaskan soal PAYFAZZ. Setelah itu dirinya merasa penasaran dengan aplikasi mobile untuk transaksi keuangan ini.

Setelah membaca profil soal PAYFAZZ, kak DB langsung install aplikasi PAYFAZZ dan mendaftar sebagai Agen PAYFAZZ.

Sudah 2 bulan lebih Kak DB telah menjadi Agen PAYFAZZ. Kemudian setelah dua hari mendaftar agen PAYFAZZ, dirinya langsung upgrade status menjadi Agen Premium dan mendapatkan kode referral DAWXM9KFHA.

“Awalnya saya hanya iseng baca – baca dan browsing lewat internet soal bisnis online, lalu ada salah satu website yang menjelaskan soal PAYFAZZ. Nah setelah baca profil PAYFAZZ saya langsung download aplikasi dan install di handphone” jelas Kak DB

Tak Suka Kerja Terikat Tempat dan Waktu

Kak DB yang merupakan seorang entrepreneur membuka usaha toko untuk jual beli laptop. Dirinya mengaku lebih suka menjalankan bisnis sendiri, apalagi bisnis online. Hal tersebut tidak membutuhkan banyak tuntutan dari segi waktu deadline.

“Sehari – hari saya adalah wiraswasta yang membuka toko jual beli laptop. Selain itu saya mengambil sampingan sebagai Agen Premium PAYFAZZ. Hal ini saya lakukan karena saya lebih suka menjalankan bisnis sendiri, dan tak terlalu suka kerja kantoran yang terikat waktu dan tempat” Pungkas Kak DB.

Dengan melakukan bisnis sendiri, ia bebas untuk menentukan sistem marketing untuk mendapatkan pelanggan dan juga kemana ia harus menjual produknya.

Pola pikir seorang entrepreneur seperti kak DB ini patut menjadi inspirasi kita semua. Selain mencoba untuk memulai bisnis untuk dirinya sendiri, sosok seperti Kak DB ini juga berkontribusi dalam memberikan lowongan kerja baru di masyarakat.

Upgrade Agen Premium Jadi Untung!

Sosok seorang suami yang sebentar lagi akan menjadi Ayah ini mengaku bahwa dengan PAYFAZZ, ia mendapatkan keuntungan yang sangat sangat cukup untuk menambah pundi – pundi keuangan.

Setelah menjadi Agen Premium, Kak DB mendapat keuntungan dari program cashback Agen Premium, dan keuntungan yang ia dapatkan dari penjualan produk PAYFAZZ.

Selain itu, Kak DB mengaku bahwa dengan aplikasi PAYFAZZ dirinya tidak perlu jauh untuk mencari konter pulsa saat habis. Cukup dengan isi pulsa sendiri lewat aplikasi sudah dapat menyelesaikan masalah kehabisan pulsa.

Diantara kalian semua apakah ada yang punya pengalaman sama dengan Kak DB sebagai Agen Premium? Yuk bagikan cerita inspiratif Agen PAYFAZZ.

Mau cerita kamu diangkat oleh Tim PAYFAZZ? Silahkan kirimkan pengalaman menarik, unik dan inspiratif kamu selama menjadi Agen PAYFAZZ ke email berikut : rizko@payfazz.com

Kita tunggu cerita – cerita inspiratif dan menarik kalian Sob!

Comments